Home » » Maksimalkan Nokia 3660

Maksimalkan Nokia 3660

Written By Akheed on Friday, July 30, 2010 | 9:13 AM

       Bagi kamu-kamu yang menggunakan HP berplatform Symbian versi 1, apalagi HP kamu itu Nokia 3660, sudah saatnya kamu menggali segala kemampuan yang dimiliki oleh HP kamu ini. Saya termasuk pemegang HP tipe ini dan pada awalnya saya merasakan kekurang puasan, ya maklum sajalah HP ini termasuk tipe lama dan aplikasi – aplikasinya tergolong langka. Dan mungkin ini juga dialami bagi sebagian pengguna HP tipe ini. Ini adalah HP pertama saya, yang saya beli dengan uang tabungan saya sendiri. Tapi semakin lama bersama, ternyata si 3660 ini memiliki begitu banyak rahasia yang pada awalnya tidak saya ketahui. Dan bahkan temen – teman sekolah saya cukup dibuat heran setelah melihat perubahan – perubahan yang saya lakukan pada 3660 milik saya. Nah sudah saatnya Anda merasakan hal yang sama dengan saya. Di sini saya mau berbagi tips – tips yang bermanfaat masalah HP Nokia 3660. jangan sampai kalah dengan HP – HP versi baru!!
Share this article :

Post a Comment

Teel me what you get!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Latest Technology News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger